Welcome To My Blog

Sabtu, 11 Februari 2012

JOKES

Sembari mengisi waktu siang hari....
dan pusing habis ujian
sedikit hiburan ketawa-ketiwi... biar otak fresh dan hati senang...
monggoo....


PENGGANTI FORMALIN
Dua Orang petugas kamar mayat sedang ngobrol saat istirahat sore,
Bedu; Abud,ini persediaan formalin kita udah mo habis lho...
Abud; Kenapa bisa...?
Bedu; Tuh tukang bakso yang nongkrong deket sini selalu minta formalin ke gue buat di campurin ke baksonya...
Abud; Terus kenapa lo pusing?
Bedu; Nanti kalo formalinnya abis sebelum masa stok ulang gimana? Bisa kena marah nih kita bedua...
Abud; Ga usah panik, tar lo minta ke tukang baksonya...bilangin,bang kita tukeran yah...abang buat bakso pake formalin,ane ngawetin mayat pake tepung abang,biar sama2 untung...

bedu : 


IBU-IBU ARISAN
Sekelompok ibu2 PKK sedang arisan di salah satu rumah anggotanya,
Ibu Zainal; Kelakuan anak2 zaman sekarang aneh2 yah bu...manjaaaaaa banget. Kemarin anak saya tuh minta pocer buat maen game online 500.000 rupiah, kalo ga di kasi dia ngancem mau gantung diri
Ibu Rianti; Duh,anak saya lebih parah dong. Dia minta sepeda listrik kemarin gara2 ga dibolehin ama polisi bawa sepeda motor. Mana harganya ampe 5jtan. Kalo saya ga beliin,dia ngancem mau lompat dari lantai 4 moll...
Ibu Dian; Wah ibu2 semua masih bagus, anak saya nih minta jajannya 100rb setiap hari...kalo ga di kasi dia ngancem mau jadi korban kek tugu tani
Tiba2 ibu Dinar yang daritadi diam menangis spontan dan keras,

Ibu Zainal; lho...ibu Dinar kenapa? KOk nangisgitu?
Ibu Dian; soal anaknya yah bu
Ibu Dinar; Ia bu...
Ibu Dian; emangnya dia minta apaan...
Ibu Dinar; dia minta kuda...
Ibu Dian; lho...bukannya bagus tuh? Artinya anak ibu penyayang hewan kan?
Ibu Dinar; bukan sayang bu,tapi dia pengen buat kuda kecil kayak saya ama papanya lakuin,kalo nggak dia bakal ngaduin ke ibu2 semua kalo saya ga normal suka "maen" ama kucing saya

Ibu zainal,dian,Rianti; 



CEWEK MATRE
Michael : nikah yuk ?
girl : kamu punya rumah ?
Michael : enggak
girl : punya mobil BMW ?
Michael : enggak
girl : gaji kamu berapa ?
Michael : nggak ada gaji, tapi..!!
girl : nggak ada tapi !!! gak punya rumah, gak ada BMW, gak ada gaji ?? pergi lu.!!
Michael : (sambil pergi gua berfikir) gua punya 2 villa, 3 pulau pribadi, 3 ferarri, ngapain juga beli rumah lagi sama BMW... Yang gaji gua siapa ? orang gua bosnya...
Dasar cewek aneh !!!



BAJU CINTA :
suaTu sore bu atIN mampir ke rumah anaknya yang baru menikah. Setelah megetuk pintu dan dibukakan oleh menantunYA bu atiN masuk ke dalam rumah dan kagEt karena menantunya tsb tidak memakai baju. 
"Apa yang kamu lakukan?" tanya bu atiN
"Saya sedang menunggu suami saya pulang dari kerja bu," sahut si menantu. "Kenapa kamu telanjang?" tanya bu atIn lagI 
"Ini baju cinta saya," ujar si menantu.
"BAJU CINTA! Kamu itu telanjang!" kata bu atIn dengan rasa heran yang terus bertambah.
"Tapi suami saya menyukainya. Ini membuat dia senang dan dia membuat saya senang," jawab si menantu.
"Saya sangat menghargai kalau ibu mau pulang sebelum suami saya pulang kerja," pinta si menantu.
Merasa sebal bu atIn pun kemudian pulang, tapi dalam perjalanan pulang ia memikirkan tentang 'baju cinta' dan mendapat ide. Ketika sampai di rumah, bu atiN mencopot pakaiannya, mandi, memakai parfum dan menunggu suaminya pulang. Akhirnya sang suami sampai di rumah dan kaget sekali melihat istrinya dalam keadaan tidak berpakaian.
"Apa yang kamu lakukan?" tanya si suami.
"Ini adalah baju cinta," jawab bu atIn
"bagus siH.. tapi harUS disetrika dlu.." sahut si suami.



GOMBAL 1 :
Cowo; Kamu tau ga artinya cinta?
Cewe: emang apaan?
Cowo; Cinta itu buta,...bisa membutakan segalanya. Dia bisa membutakan hatimu,matamu bahkan mengosongkan pikiranmu...
Cewe;terus kenapa kamu akhir2 ini ga mikirin aku...sekarang aja kamu liat...gombal ah
Cowo; Ia,...soalnya aku udah ga sayang kamu...Kita PUTUS yah....



GOMBAL 2 :
cowok : “kamu ngerasa gerah gak?”
cewek : “nggak tu..emang kamu ngerasa gerah?”
cowok : “tiap bareng kamu kok rasanya gerah terus ya?”
cewek : “hmm…mungkin kamu belum mandi tu?”
cowok : “bukan itu, tapi mungkin karena aku sedang terbakar api asmara.”



GOMBAL 3 :
cowok : “heh lo monyet”
cewek : “siapa? gue??”
cowok : “ia lo monyet loe”
cewek : "sialan loe bilang gue monyet!!"
cowok : "ia lu monyet, gelantungan terus dihati gue" 



UNTUK GAMBAR


AKIBAT KAWAT GIGI





wkwkwkkwkwkwkwkwkwwk parah 

RUDAL MODEL BARU


FAIL

SAAT MEREKA SALAH JALAN



KUCING MABOK



kasihan kucingnya... korban sepatu busuk... wkwkkwkwkwk








Tidak ada komentar:

Posting Komentar